Muslimat NU Aceh Singkil bagikan Masker dan Sembako kepada masyarakat dan Anak Yatim


Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Wabah Covid-19 Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil bagikan Masker dan Sembako guna Pencegahan dan Penanganan dampak penyakit mematikan virus Corona, Minggu (19/4/2020).

Penasehat Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil Atmah mengatakan pembagian masker dan paket sembako tersebut guna meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah untuk kebutuhan dan sembakonya supaya masyarakat tersebut tetap berada dirumah.

"Pembagian masker dan peket sembako tersebut berupa beras dan telur disalurkan kepada anak yatim yang ada di seputaran Kecamatan Singkil," Kata Atmah.

Atmah menuturkan seharusnya kegiatan peduli Ummat ini dikemas pada hari lahir (Harlah) MNU yang ke 74.Namun karna Wabah Covid-19 semakin mencuat maka kegiatan Harlah MNU harus dihentikan.

"Sehingga disalurkan dengan kegiatan peduli Covid-19 ini," Ungkap Atmah.

Atmah berharap semoga dengan kegiatan tersebut Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil semakin hebat, maju dan Jaya". Pungkas Atmah (Ahmad)

Popular Posts