Muda Mudi Tetap Bekerumun, Linda Minta Patuhi Aturan Pemerintah

Sembari menunggu berbuka, muda mudi berkerumun di atas Jembatan V Desa Kota Negara Kec. Madang Suku II Kab. OKU Timur


OKU Timur, MA - Pandemi Covid-19, meski sudah diimbau, masyarakat tetap berkerumun dan gelar pasar beduk di Desa Kota Negara Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur, Selasa, (28/04).

Dari pantauan media ini, aktivitas seperti biasa tetap dilakukan masyarakat sembari menunggu waktu berbuka, mulai dari Berkerumun diatas jembatan hingga adanya pasar beduk di Desa Kota Negara. 

Kepala UPTD Puskesmas Pandan Agung Lindawati, S.KM.,M.Kes

Kepala UPTD Puskesmas Pandan Agung Lindawati, S.KM.,M.Kes sangat Menyayangkan hal tersebut, "kami telah memberikan imbauan agar masyarakat khususnya Kecamatan Madang Suku II agar taat pada aturan Pemerintah tentang Pencegahan dan Pemutusan mata rantai Covid-19" Ungkapnya pada Media Advokasi. 

"Hingga sekarang (27/04), masih saja ada muda mudi yang bekerumun dan berkumpul menjelang berbuka, selain itu juga pedagang yang berjualan dipinggir jalan jembatan Komering V Desa Kotanegara, saya sangat khawatir dengan keadaan mereka, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 di Sumsel ini yang terus meningkat" Ungkap Linda. 

Untuk diketahui, update terkini (27/04) situasi Virus Corona di Sumatera Selatan ODP (Orang Dalam Pantauan) 1368 orang, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) 70 orang, Positif Corona Virus 130 Kasus. 

Pasar beduk dipinggir jalan jembatan Komering V Desa Kotanegara

Ditempat terpisah, menyikapi Para Pedagang Yang Berjualan di pinggir Jalan Jembatan Komering V Desa Kotanegara, Kapolsek Madang Suku II IPDA Hartono menyampaikan pada Media ini, "kami sudah seringkali Mengimbau dan menertibkan para pedagang yang berjualan di jembatan tersebut tapi para pedagang sulit diomongin, masih aja ngeyel". Ungkapnya. 

Hartono juga menyampaikan, "kami mengimbau dan meminta kepada Masyarakat OKU Timur Khususnya di Kecamatan Madang Suku II agar tetap mengikuti semua arahan dan imbauan dari pemerintah" Katanya. (SR/Red) 

Popular Posts