Lalu Lintas Hari Ke 2 Menjelang Berbuka Puasa di Bandar Cukup Padat. 


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Menjelang berbuka puasa di hari kedua, masyarakat Kecamatan Bandar berburu takjil cukup padat, dari berbagai jenis kendaraan yang lalu lalang, ditengah pandemi Covid-19 ini tidak ada yang peduli dengan kesehatan.

Pantauan media ini Sabtu 25/04/2020, sedikit sekali masyarakat yang sadar dengan situasi dan kondisi terkait dengan Corona Virus Disease ini. Banyak masyarakat yang tidak memakai alat pelindung diri seperti masker penutup mulut.

Sementara tempat yang dilalui sekian banyak orang, tidak ada rasa takutnya, disana ada pihak Perhubungan yang sedang mengatur lalu lintas dengan satu arah agar tidak menimbulkan kemacetan dan dibantu pihak TNI/Polri dan Satpol PP.

Dalam hal ini masyarakat sepertinya asik dengan kesibukannya masing masing tanpa menghiraukan sekelilingnya, semogalah tidak ada hal yang positif untuk semua ini, jauh dari segala sesuatu yang menyangkut dengan Covid-19 ini.

"Padahal Pemerintah Daerah baik Kabupaten dan Kecamatan silih berganti sudah memberitahukan dan terus mengingatkannya".

Kita menyadari waspada dan waspada sangatlah penting, kapan kesadaran itu muncul kita juga belum tau, yang jelas pandangan dihari kedua menjelang berbuka puasa di Kecamatan Bandar cukup memprihatinkan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.(PM/ Pujo)

Popular Posts