Komplik Gajah dan Manusia di PRG, Kasubaq PU BKSDA Meminta TIM 8 Turut Membantu Pengusiran.

Foto: Kasubaq PU BKSDA Candra Jaya bersam Ketua TIM 8 Bener Meriah Said Abdullah.

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Menindaklanjuti Kunjungan Dirjen KSDAE Ir.Wiratno tentang penanganan komplik gajah dan manusia di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kasubaq BKSDA Provinsi Aceh, Candra, lakukan surpai ke lokasi sekaligus menjumpai Ketau Tim 8, Said Abdullah ( 14/04) guna meminta bantuan dalam penanganan komplik gajah di Kecamatan Pintu Rime Gayo agar dapat di lakukan semaksimal mungkin.Kamis 16-04-2020.

,"Sebelumnya kita dari Tim BKSDA juga telah melakukan rapat koordinasi bersama unsur Muspida Kabupaten Bener Meriah dan juga DPRK Bener Meriah guna mencari solusi dalam penanganan gajah liar ini," kata Candra

,"Dari hasil musawarah yang dilakukan Tim BKSD bersama Unsur Muspida dan juga angota DPRK Bener Meriah kita disarankan untuk dapat bekerja sama dengan Tim 8 di Bawah pimpinan bapak Said Abdullah, " ungkap nya.

Setelah melakukan koordinasi bersam Muspida Bener Meriah dan Angota DPRK Bener Meriah, Tim BKSDA yang di pimpin Kasubaq PU BKSDA Candra Jaya dan di dampingi camat Pintu Rime Gayo dan juga Syahrul Rizal selaku Pimpinan Cru langsung menuju kediaman Ketua Tim 8 guna melakukan musawarah dan tindak lanjut dalam penanganan gajah liar tersebut.

," ini semua kita lakukan, Lajut Candar, mengingat Tim BKSDA tidak mampu bila langsung menangani komplek gajah liar tanpa adanya bantuan dari Tim 8 di bawah Pimpinan Bapak Said Abdullah, " ungkapnya.

,"Saya selaku kasubag PU BKSDA yang di tugaskan untuk menindak lanjuti kunjungan bapak dirjen KSDAE Ir.wiratno, agar dapat dayang kehadapan
bapak Said Abdullah selaku Pimpinan Tim 8, untuk memohon bantuan dan kerja samanya dalam menangani komplik gajah di kecamatan pintu rimegayo," jelasnya

,"Kita sudah surpai lokasi dimana kawanan gajah liar yang selama ini menjadi momok bagi masyarakat, dan kita juga sudah membagi dua klompok kerja untuk langaung menyisir lokasi di mana kawanan gajah liar sering masuk ke wilayah pemukiman warga," kata Candra.

Selain itu Kasubaq PU BKSDA Candra Jaya, juga mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Unsur Muspida Kabupaten Bener Meriah dan juga Angota DPRK Bener Meriah di dalam mensepot dan memberikan pamdangan tentang pengiringan kawanan gajah liar di Kecamatan Pintu Rime Gayo.

,"Saya sangat'sangat berterima kasih sekali kepada semua unsur Muspida dan para Anggota Dewan Bener Meriah yang telah memberi petunjuk dan arahan sehingga saya bisa ketemu dan bersilaturahmi langsung bersama bapak Said Abdullah selaku pimpinan tim 8," ucap Kasubag PU BKSDA Candra Jaya. ( Icuk ).

Popular Posts