Ketua Komisi II DPRD Karawang Tindaklanjuti Keluhan Pungli di Pasar ALS Cikampek 1

Karawang, MA– Ketua Komisi II DPRD Karawang, Anggi Rostiana tanggapi adanya Pungutan Liar (Pungli) di Pasar ALS Cikampek 1. Pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait diantaranya Disperindagtamben, untuk membahas permasalahan ini.

Apalagi dilanjutkan Anggi, DPRD Karawang saat ini sudah berkomitmen, untuk membantu keluhan para pedagang yang selama ini merasa dirugikan atau keberatan adanya dugaan praktik Pungutan Liar (Pungli) yang ada di Pasar ALS Cikampek 1.                         Kembali disampaikan Anggi bahwa permasalahan tersebut  pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa OPD yang melayani pelayanan publik.

Anggi menjelaskan, permasalahan ini sudah seharusnya diselesaikan oleh OPD terkait. Sementara dari pihaknya, akan tetap menindaklanjuti hal ini.

“Hari ini kita koordinasikan kembali dengan OPD terkait. Kita bahas bersama, apa langkah  untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kalaupun belum ada tindakan, ya kita segera action,” pungkasnya. (yon)

Popular Posts