Kepala Kampung Wonosari, Selurkan Bantuan Beras Dari Dinas Sosial Kab, Bener Meriah.


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Sebanyak 30 Kepala Keluarga ( KK ) di Kampung Wonosari Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah.

Penyaluran beras tersebut di lakukan untuk membantu meringankan beban warga masarakat Kampung Wonosari yang selama ini terbentur ekonomi akabat wabah Virus Cobid 19.

Bantuan berupa beras dari Dinas Sosial tersebut di serahkan langsung oleh Reje Kampung Wonosari, Rakimin yang di dampingi Babinsa Koramil 01/Bandar Serda Heri Surianto, Babin Kantipmas Polsek Bandar, Bribka Ardian,
dan segenap Aparatur Desa Wonosari di Kantor Desa Wonosari. Sabtu 18-04-2020.

," Ada 30 Kepala Keluarga yang hari ini mendapat bantuan beras dari dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah,"kata Rakimin.

Lebih lanjut kata Rakimin ," dan untuk masyarakat yang lainnya Kami selaku Aparatur Kampung Wonosari juga sedang mengupayakan dari Dana Desa tahun 2020 ini, namun itu masih menungu Perbub dan Intruksi Bupati Bener Meriah," terang Rakimin.

," mudah-mudahan dengan adanaya bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah ini, dapat membantu dan bermanfaat bagi maayarakat Kampung Wonosari, mengingat selama ada wabah Virus Corona ini masyarakat tidak dapat berusaha dengan leluasa sehinga terhimpit secara ekonomi," ujar Rakimin Selaku Kepala Kampung Wonosari. ( Pujo )

Popular Posts