Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Melakukan Kunjungan Kerja ke Malpolres Aceh Besar,

Aceh Besar-Media Advokasi.com
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil melakukan kunjungan kerja ke Malpolres Aceh Besar,
Kunjungan tersebut turut hadir Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, SIK, M.H.  Kabid Propam Polda Aceh, Kombes Pol. Drs. Iskandar Za. Kasat PJR Polda Aceh, AKBP Juprisa Nasution. Kaorspri Polda Aceh, Kompol Henki Ismanto, SIK.
Pada Pukul 11.00 wib Kapolda Aceh dan rombongan Memasuki Mapolres Aceh Besar yang di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria, SIK.,M.S.i dan Wakil Bupati Aceh Besar, Huseini A.Wahab.Rabu 29-04-2020.
Kapolda Aceh dan rombongan melaksanakan pengenalan lingkungan Mapolres Aceh Besar dengan berjalan kaki mengelilingi Mapolres, mengecek Rutan dan ruangan Ops yang di dampingi oleh Kapolres dan PJU Polres Aceh Besar serta Wakil Bupati Aceh Besar.
Kunjung kerja Kapolda ke Mapolres Aceh Besar dalam rangka memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Polres Aceh Besar Aipda Pirgong Siregar atas Inovasinya membangun 1(satu) unit rumah dhuafa kepada salah satu warga Desa Jantho Makmur An. Ibu Nurlaela (Nek Ti).
"Terima kasih dan Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh para personil. Hal ini menunjukkan jika kita ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas pasti akan memberi hasil positif dan baik untuk seluruh masyarakat," tutur Kapolda.

Pada pukul 11.56 wib Kapolda Aceh meninggalkan Mapolres Aceh Besar untuk melakukan pengecekan Pos Ketupat di Eks.terminal Sare.(Tika)

Popular Posts