Jurnalis Gayo Lues Bersatu Dukung Pencegahan Covid 19.


Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Sebanyak uluhan jurnalist di Kabupaten Gayo Lues menyatakan sikap mendukung upaya pemerintah Gayo Lues untuk mencegah penyebaran virus korona.
Dengan mensosialisasikan kepada masyarakat situasi terkini yang terjadi di Gayo Lues, serta memberikan informasi dan fakta yang akurat dan bukan hoax melalui Media Centre Satgas Covid- 19, Gayo Lues.

Hal ini dikatakan Koordinator Jurnalist Covid 19 Bustanuddin dari Waspada Online kepada Wartawan Kamis (9/4) di Blangkejeren, dijelaskan dukungan dan kekompakan para jurnalist tersebut terhadap penanganan Covid 19 didasarkan atas kepentingan informasi kepada masyarakat luas agar tidak terjadi berita hoax dan dapat menimbulkan kesalahpahaman dimasyarakat dalam mencerna informasi.

Dijelaskan dalam konferensi pers sebelumnya di Media Centre Covid-19, Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dan Wakil Bupati H.Said Sani sangat mendukung upaya yang dilakukan para wartawan yang meliput di Kabupaten Gayo Lues, atas nama Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Bupati akan memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) bagi jurnalist yang membutuhkan, jika terjadi liputan di tengah wabah Corona yang sudah terjangkit, jelasnya.(Mahara).

Popular Posts