Guna Untuk Memutuskan Penyebaran Virus Covid 19  Yonif Raider Khusus 114/SM melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Sejumlah Masker.


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Jln. Bandara Rembele Kec. Wih Pesam Kab Bener Meriah Rabu 08/04 2020, Yonif Raider Khusus 114/SM melaksanakan penyemprotan disinfektan dan juga membagikan masker di wilayah Desa Binaan Yonif Raider Khusus 114/SM.

Dalam menyikapi pencegahan penyebaran Covid-19.Danyonif Raider Khusus a.n Mayor Inf Putra Negara memerintahkan anggota Personel Yonif Raider Khusus 114/SM sebanyak 20 orang untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga di daerah Wilayah Binaan Desa Blang Paku Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah dan juga membagikan sejumlah Masker kepada Masyarakat setempat.

Kegiatan penyemprotan tersebut berlangsung selama setengah hari mulai dari penyemprotan jalan utama, perumahan warga, tempat ibadah dan tempat-tempat dimana masyarakat sering melaksanakan aktifitas.

Menurut Danyonif RK 114/SM ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah mewabahnya covid-19 di Kab. Bener Meriah, untuk itu demi memutus mata rantai, dan mencegah penyebaran virus corona maka Yonif RK 114/SM melakukan penyiraman cairan Disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga dan membagikan Masker kepada Masyarakat setempat.

Hal ini juga merupakan Program kerja Yonif RK 114/SM dalam bidang Teritorial Satnonkowil yang tiap tahunnya diselenggarakan sesuai dengan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Di sela-sela penyiraman tersebut Pasi 1/Lidik Yonif RK 114/SM a.n Lattu Inf Mulyadi Jasmar menghimbau kepada Masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri dalam beraktifitas dan ikuti arahan dari instansi terkait agar orang-orang yang terdekat tidak menjadi korban kurangi sifat egois dalam kehidupan sehari-hari agar dalam penangan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 tidak ada kendala dan bejalan dengan lancar.

“Mari kita selalu dengarkan Himbaun Pemerintah dan Himbauan Polri, demi keselamatan kita semua oleh itu, Kalau tidak penting tidak usah keluar rumah lebih baik diam dirumah aja demi, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” Tutupnya. ( Pujo/ red )

Popular Posts