Forum Mahasiswa dan Pemuda Aceh Singkil Bagikan Masker kepada Masyarakat


Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Gabungan Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Singkil yang terdiri dari Forum Mahasiswa Aceh Singkil (Formas), Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Aceh Singkil, Himpunan Mahasiswa Pelajar Aceh Singkil (Hipmapas), Sumatera Utara dan Sanggar Seni Mekaum bagikan masker kepada masyarakat Aceh Singkil.

Pembagian masker tersebut melalui 4 titik lokasi. diantaranya Simpang Tugu BPD Aceh Singkil, Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Rimo, Tunggu Simpang Kanan (Lipat Kajang) dan Tugu Simpang Gajah Kecamatan Singkohor diawasi langsung oleh pihak personel TNI/Polri di Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil

Ketua Koordinator Shandala Andika Kamis (16/4) mengatakan pembagian masker ini adalah gerakan kawan-kawan untuk membagikan nya kepada masyarakat Aceh Singkil. dengan tujuan ber sosialisasi terkait merebaknya wabah Covid-19 yang sedang melanda di seluruh negeri tidak terkecuali Indonesia dan Provinsi Aceh, khusus di Kabupaten Aceh Singkil.

"Yang sampai saat ini pemerintah dan semua elemen masyarakat telah ber upaya berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar taat terhadap Protokoler kesehatan," Kata Shandala Andika.

Sementara itu Ketua SPM Wilayah Aceh Singkil Syahrul Manik mengucapkan Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kita dapat menyalurkan bantuan masker kepada masyarakat walaupun belum sepenuhnya mendapatkat.

" Maafkan kami, karna keterbatasan dengan adanya pembagian masker ini, semoga masyarakat kita sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat dan bersih," Ungkap Sahrul.


Lanjut Shandala, pembagian masker ini adalah panggilan jiwa sebagai anak bangsa, kita diharuskan membantu masyarakat semampu kita jangan saling mencemo'oh apalagi saling menyalahkan dalam kondisi saat ini kita wajib bersama bergandeng tangan melawan Virus Covid-19 yang marak ini. Sebab kita semua punya tujuan yaitu berbuat yang tebaik untuk masyaraka," Pungkasnya. (Ahmad)

Popular Posts