DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Lawe.


Aceh Tenggara-Media Advokasi.com
Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Raya (DPD-Gerindra) Aceh memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lawe Desky Sabas, Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara. Proses pemberian bantuan disalurkan melalui DPC Gerindra setempat pada Rabu (1/04/2020) pagi.

Sahudin Ketua DPC Gerindra Aceh Tenggara mengatakan DPC dan Legislator DPRK Fraksi Gerindra memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai puluhan juta rupiah kepada 5 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran pada 13 Maret lalu, bantuan tersebut merupakan bantuan DPD Gerindra Aceh. Selain itu DPC Gerindra Aceh Tenggara juga membagikan masker kepada korban dan warga setempat.

Koordinator Daerah (Korda) DPD Gerindra Aceh yang Meliputi wilayah kerja Kutacane Aceh Tenggara Desi Anara Desky disela-sela penyerahan bantuan menyebut Awalnya ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid beserta beberapa Legislator DPRA lainya sudah mengagendakan untuk turun kedaerah, tetapi karena situsi corona DPD Gerindra meminta ditangani oleh DPC dan DPRK setempat.

"Saya selaku korda juga ikut turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada salah satu Kader Gerindra yaitu Luhut simanjuntak Anggota DPRK Aceh beserta 4 Warga lainya yg tertimba musibah kebakaran,". Sebut Anara.

Secara terpisah Ketua DPD Gerindra Aceh Ir. H. TA Khalid, MM mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus partai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya meminta maaf tidak bisa hadir langsung karena situasi wabah corona sehingga tidak bisa datang menyerahkan langsung kepada keluarga yang musibah, dan saya minta DPC Gerindra Aceh Tenggara utuk menyerahkannya.
Saya selaku ketua DPD mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan Legislator Gerindra yang telah ikut peduli dan berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran,". Terang TA Khalid Yang JUGA Anggota Komisi IV DPR RI ini. 

Popular Posts