DPC PDI Perjuangan Bener Meriah Perhatikan Balita di tengah Covid-19

Bener Meriah-Media Advokasi.com
dr. Jawahir Syahputra Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bener Meriah memberikan perhatian dengan memberikan bantuan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil di tengah wabah covid-19 yang sedang menimpa Negeri ini. 

Dalam memberikan bantuan dr. Jawahir Syahputra juga memberikan pemahaman kepada para ibu-ibu tentang pentingnya menjaga status Gizi anaknya karena pada dasarnya anak adalah investasi sumber daya manusia yang harus di jaga status gizinya sejak lahir dan sejak dalam kandungan.

Kita memahami bahwa kebutuhan akan bahan pokok di tengah wabah Covid-19 ini sebahagian besar terus meningkat, sementara kebutuhan tersebut sangat diperlukan terlebih bagi anak dan ibu hamil, jangan sampai asupan gizi anak ini berkurang dengan meningkatnya harga pasar sehingga dapat berpengaruh terhadap tumbuh kembangnya. Jelas dr. Jawahir Syahputra

dr. Jawahir menjelaskan selain memberikan bantuan makanan tambahan bagi Balita dan Ibu Hamil kita juga memberikan bantuan Sembako bagi masyarakat yang membutuhkannya, minimal bisa dapat terbantu untuk bisa bertahan sementara dalam kondisi harga buah kopi yang terus turun drastis yang menjadi penghasilan primer masyarakat di dataran Tanoh Gayo ini umumnya.(Red)

Popular Posts