Cegah Covid-19, TA Khalid : Gerindra Peduli Bagikan Masker Gratis Dan Penyemprotan Disinfektan


DPD Gerindra Aceh melakukan penyemprotan DESINFEKTAN dan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dalam rangka pencegahan Covid-19 yang dikemas dengan tema Gerindra Peduli pada, Kamis (02/04/2020) sore.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir H TA Khalid MM beserta pimpinan dan anggota DPRA dari Fraksi Gerindra dan para pengurus disela-sela acara berlangsung.
TA Khalid mengatakan Aksi turun ke jalan tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker, Akibat langkanya masker di pasaran dan harganya mahal dampak dari pandemi virus corona atau Covid-19.

Disebutkan TA Khalid yang juga anggota Komisi IV DPR RI bahwa masker merupakan salah satu media yang dapat mencegah penularan virus corona. Maka Gerindra Aceh turun ke jalan untuk membagi masker kepada masyarakat yang keluar rumah.

Selain itu Gerindra Aceh juga melakukan penyemprotan DESINFEKTAN menggunakan dua armada damkar di dua puluh desa, 10 masjid, 20 kantor Keuchik dan Meunasah, dua Puskesmas serta satu Kantor Camat.
Kegiatan ini dilaksanakan Gerindra Peduli di Kabupaten Bireuen yang di koordinasi oleh Faisal Hasballah Anggota DPRK Bireuen Fraksi Gerindra. (*)

Popular Posts