Bupati Bener Meriah : Untuk saat ini, hal yang bisa dilakukan oleh Masyarakat adalah tetap mematuhi Himbauan Pemerintah, 


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama Forkopimda dan Forkopimda Plus melakukan diskusi dan berbagi ingormasi terkait cara penanganan Covid 19 dan dampak jangka pendaek dan jangka panjang yang kemungkinan dapat muncul, acera yang berlansung di Pendopo Bupti Bener Meriah, Mingu 05/04/2020.

," Untuk Saat ini halyang bisa di lakukan oleh masyarakat adalah tetap mematuhi himbauan Pemerintah, untuk dapat mencegah penularan Virus Corona ( Covid 19 )," ucap Bupati Tgk.H.Sarkawi.

Lebih lanjut Kata Sarkawi, bercocok tanam adalah cara yang sangat tepat selain dapat mencegah penularan Covid 19, juga dapat bermanfaat dan berjalannya roda perekonomian masyarakat, karena selain produktif juga akan menciptakan sosial distancing. Kata orang no satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Selain itu Bupati Bener Meriah juga menghimabau dan berpesan kepada seluruh masyarakat Bener meriah, agar tetap waspada dan berdoa ,"ayo menanam untuk ketahanan pangan, dan tetap waspada karna mencegah lebihbaik dari pada mengobati," pesan Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi.



Popular Posts