Bupati Bener Meriah Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada warga Ditengah Musibah Covid-19


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  menyalurkan  dan menyerahkan bantuan sosial secara sembolis kepada masyarakat dalam wilayah Kabupaten  Bener Meriah, bantuan yang berupa sembako dan uang untuk Fakir Miskin serta kepada warga yang terdampak covid-19, Senin, 13/4/2020.

“Ini merupakan salah satu upaya  pemerintah  untuk membantu kebutuhan warga ditengah musibah Covid 19 dan sekaligus  bantuan  ini dilakukan untuk mencegah penurunan ekonomi masyarakat selama darurat covid-19 ini”, kata Bupati disela-sela penyerahan bantuan tersbut.

Bupati Tgk. H. Sarkawi juga mengajak masyarakat yang ekonominya tergolong mampu untuk dapat menyisihkan sebagian rezkinya untuk disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, apalagi dalam kondisi dan situasi seperti ini, mari kita saling membantu, mari kita saling peduli, terutama kepada masyarakat kita yang paling merasakan dampak dari musibah ini, ajak Bupati.

Disamping itu Bupati juga  juga mengajak masyarakat untuk bersatu melawan covid-19 dengan cara mengikuti anjuran dari pemerintah, harus memakai masker bila hendak keluar rumah, selalu mencuci tangan, hingga menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang, pesan Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Sementara diacara yang sama Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah bersama pengurs lainnya juga tampak membagi-bagikan masker kepada warga yang hadir.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Bupati juga didampingi oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus dan lainnya. (Pujo).

Popular Posts