Bupati Bener Meriah Minta Tindak Tegas Setiap Siswa Sekolah Yang Masih Berkeliaran Diwarnet.


Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Mengantisipasi adanya penularan wabah penyakit virus corona di Kabupaten Bener Meriah, Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi Meminta Petugas Sat Pol-PP dan Dians Pendidikan menindak seluruh siswa siswi yang masih berkeliaran di warnet. Hal itu di sampaikan Bupati Bener Meriah pada saat apel pagi yang di laksanakan di posko siaga penanganan virus corona Kabupaten Bener Meriah. Rabu 01/04/2020.

Dalam amanat Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menegaskan kepada seluruh petugas baik Sat-Pol PP ( Satuan Polisi Pamong Praja ) maupun Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah agar dapat menindak tegas seluruh siswa maupun siswi yang masih berkeliaran di tempat ramai maipun warnet.

Mengingat, kata Bupati, pemberitahuan dan larangan untuk berkeliaran di masa libur sekolah sudah beberapa kali di sampaikan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pendidikan," tindak tegas seluruh siswa yang masih berkeliaran di warnet," kata Bipati.

Lebih lanjut kata bupati," anak sekolah di liburkan dan belajar dirumah bukan untuk berkeliaran di warnet-warnet, guna menjaga tidak terkenanya penularan virus corona," pinta Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarwi.

Setelah pelaksanaan apel petugas Sat Pol-PP (Satuan Polisi Pamong Praja dengan anggota dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah langsung turun ke tempat-tempat yang di curigai menjadi tempat berkumpulnya anak sekolah di kala waktu libur ini ( Pujo )

Popular Posts