Bergerak Lawan Covid 19: KNPI OKUS Serahkan Bantua


Oku Selatan - Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten OKU Selatan, terus  bergerak aktif membantu perjuangan satgas penanganan COVID 19,  dengan menyalurkan bantuan berupa Alat pelindung diri, masker, multivitamin, air mineral dan logistik pangan untuk tim satgas penanganan COVID 19.

Terpantau minggu 19 April 2020, DPD KNPI kabupaten OKU Selatan, menyerahkan bantuan di tiga posko kecamatan yakni kecamatan Kisam tinggi, Kisam Ilir , dan  Muaradua Kisam.

Ganda Pramana  Putra, S.H., Selaku Bendahara DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, gerakan ini wujud apresiasi dan kepedulian DPD KNPI OKU Selatan.

"  Gerakan  ini  wujud apresiasi dan  kepedulian DPD KNPI OKU Selatan,  kepada satgas penanganan covid 19 ini, yang telah berjuang di garis terdepan. Dan besok saya mewakili ketua untuk menyampaikan bantuan  di 4 posko kecamatan lainnya yakni pulau beringin,  sungai are, ulu danau dan Buay runjung.

Erwin Ferliza selaku Camat Kisam Ilir menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada DPD KNPI OKU Selatan.

" Kami selaku pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih,  dan  apresiasi setinggi-tingginya, atas kepedulian DPD KNPI OKU Selatan,  bantuan ini sangat bermanfaat bagi tim satgas di posko.

Bung ganda yang merupakan putra daerah pulau beringin,  juga menyampaikan  himbauan pada masyarakat untuk memutus penyebaran covid 19.

" Saya berharap kita semua dapat mematuhi protokol kesehatan, yang telah di sampaikan pemerintah, pastikan pakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak aman. Pungkas ganda

Popular Posts