Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Bagikan Masker


MUBA, MA- Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, disamping meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan di tengah pandemi, yaitu sangat perlu upaya nyata, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 4010-02/Babat Toman Kodim 0401/Musi Banyuasin bersama pemerintah Desa Terusan membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa, Selasa 28/04/2020.

Babinsa Kecamatan Sanga Desa Koramil 401-02/Babat Toman harus ikut berperan aktif membantu pemerintah Desa melakukan berbagai upaya dan langkah-langkah yang efisien dengan bergerak bersama mensterilkan wilayah binaan dari mewabahnya virus covid 19.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos M.Han melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono menghimbau agar masyarakat harus stay at home atau diam di rumah yang merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Covid 19. 

"Dengan berdiam diri di rumah tentu berdampak pada aktivitas maupun roda perekonomian masyarakat. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun," ujarnya.

“Semoga dengan pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona., dan Semoga musibah ini biar cepat selesai dan virus corona segera hilang apalagi saat ini adalah bulan suci ramadhan.” tambahnya. (Ril/JR)

Popular Posts