Antisipasi Peredaran Narkoba Di Masa Wabah Covid 19, BNN Gencarkan Kampanye Stop Narkoba


Lhokseumawe,Aceh-Media Advokasi.com
BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui "BNN Menyapa" pada Rabu (08/04/2020).

Kegiatan sebaran informasi ini dilakukan dengan cara mengkampanyekan himbauan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI). Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada kontributor media ini menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan diseminasi informasi ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa tanggap terhadap bahaya peredaran narkotika yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat di seluruh pelosok negeri, tidak terkecuali Kota Lhokseumawe.

BNN Kota Lhokseumawe, sambung Kepala, secara reguler akan terus melaksanakan kegiatan BNN Menyapa ini dengan harapan agar informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. "Melalui BNN Menyapa ini kita harapkan warga masyarakat akan memiliki ketahanan diri terhadap berbagai bentuk penyalahgunaan narkotika dan prekursor narkotika", pinta mantan Wakapolres Langsa ini.

Disinggung tentang langkah antisipasi penyebaran wabah penyakit covid-19, Pamen Porli ini juga menghimbaun kepada masyarakat untuk ikut serta melakukan pencegahan dengan cara mematuhi protokol dan anjuran pemerintah, serta melakukan pola hidup sehat (PHBS) dengan senantiasa mencuci tangan pakai sabun baik saat pulang ke rumah maupun setelah melakukan aktifitas di dalam rumah.

"idealnya tetap di rumah, terkecuali bila ada keperluan yang tidak bisa ditunda", urai mantan Sespripim Kapolda Aceh ini seraya meminta agar warga masyarakat juga memperbanyak zikir dan berdoa agar pandemi corona ini segera berakhir di muka bumi ini, demikian AKBP.

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui "BNN Menyapa" mengambil rute melewati Jalan Merdeka, depan Suzuya Mall Kota Lhokseumawe dan menyasar lokasi pusat keramaian masyarakat serta pusat pendidikan.

Adapun personil yang bertugas di kegiatan BNN Menyapa adalah Zusnita Putri, S. Ked dan Ilhamuddin, S.E.

Popular Posts