Taufik Ronaldo Dukungan Kepada Khairunnas Tidak Dapat Dibendung Untuk Kemenangan



Padang - Musyawarah Daerah Partai Golkar  yang dilaksanakan di hotel Imelda padang tanggal 6 - 7 maret 2020, Sumatera Barat penuh dinamika politik. Tensi politik yang tinggi awalnya dipembukaan acara karena ada persaingan antara kubu weno dan kubu khairunnas akhir nya berakhir dengan musyawarah mufakat, dengan terpilihnya secara Aklamasi Bapak Khairunas sebagai Ketua Partai Golkar Sumatera Barat. (7/03)

Taufik Ronaldo ketika kami hubungi sedang tidak berada di sumatera barat mengatakan " Alhamdullah,Bahwa ini sudah sesuai dengan perkiraan, dukungan yang terus mengalir dari Dpd kab/kota se Sumatera Barat yang tidak dapat dibendung untuk kemenangan Pak Khairunas. Ini adalah kemenangan Partai Golkar Sumatera Barat.

Dengan terpilihnya Pak khairunas sebagai ketua Partai Golkar Sumatera Barat adalah titik awal kebangkitan Partai Golkar Sumatera Barat, besar harapan saya agar pasca musda konsolidasi partai sesumbar tetap dilaksanakan dan marilah kita usung bersama - sama untuk pak khairunas terjun dipertarungan pilkada gubernur sumbar untuk menguji mesin partai kita setelah musda ini terlaksana dengan sukses.

Terakhir sekali lagi  Taufik Ronaldo yang merupakan fungsionaris DPP AMPI  ini mengucapkan " Selamat dan Sukses kepada Bapak Khairunas semoga ditangan Pak Khairunas Partai Golkar Sumatera Barat Bangkit dan menjadi pemenang sesuai dengan cita - cita kita bersama. Tutup Taufik

Popular Posts