Tabrakan Dengan Mobil Truck Hino, Seorang Pelajar Tewas di Singkil


foto: Mobil barang Truck Hino tabrakan dengan Honda Beat di Aceh Singkil

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Simpang Kanan-Danau Paris tepatnya di Desa Kuta Tinggi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. akibat peristiwa itu seorang perempuan muda tewas dan satu orang lainnya luka-luka.


Kapolres Aceh Singkil AKPB Mike Hardy Wirapraja, Sik, MH. Melalui Kanit Laka Satlantas Bripka Afif Arianto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 10.15 Wib.

"Kecelakan itu melibatkan Sepeda Motor Honda Beat BL 6537 RK warna merah dengan Mobil barang Truck Hino BK 8831 DB warna hijau. Kata Bribka Afif Arianto saat di hubungi.


Arianto mengatakan, Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Ria Tina BR Padang (13) Pelajar berboncengan dengan Ibunya Manna BR Manik (39) IRT, warga Kuta tinggi Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Pada saat itu mereka melaju dari arah Danau Paris menuju arah Simpang Kanan dengan kecepatan sedang.


Sementara dari arah berlawanan meluncur Mobil barang Truck Hino yang dikemudikan oleh Antoni (28) Karyawan Swasta Desa Lae Nipe Kecamatan Simpang Kanan," Ungkap Arianto.


Lanjut Arianto, Di lokasi kejadian, Pengendara Sepeda Motor yang dikendarai ibu dan anak tersebut mengambil Jalur Kanan (Jalur Mobbar Truck Hino) sehingga pengemudi mobbar truck Hino yang datang dari arah Simpang Kanan yang berada di jalur sebelah kiri terkejut dan hilang kendali, sehingga terjadi kecelakaan. kata Bribka Afif Arianto.


Sehingga Ria Tina BR Padang mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat.

Sementara ibunya hanya mengalami luka robek di bagian kakinya dan telah di evaluasi di rumah sakit sempat. ( Ahmad)

Popular Posts