Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran peninjauan Ke PMKS CPO Krueng Luas Trumon Timur 


Media Advokasi.com Aceh Selatan.
Plt.Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran didampingi Istri Bersama Ketua KPA Aceh Selatan lhok tapaktuan Sdr. Mukhlis alias Nek Rayeuk, Tgk Abral Muda, Kabag Humas dan Kabag TU Setdakab, Camat dan Unsur Muspika Trumon Timur, Kecik dan Tokoh Masyarakat Krueng Luas melakukan peninjauan ke PMKS ( Pabrik Minyak Kelapa Sawit ) CPO Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan. Minggu, 01 Maret 2020

Kedatangan Bupati beserta rombongan kepabrik kelapa sawit krueng luas untuk mengecek perkembangan hasil perbaikan pihak ketiga yang telah menyewa atau mengontrak pabrik kelapa sawit krueng luas tersebut karena pabrik dimaksud adalah milik Pemda yang sebelumnya sudah tidak beroperasi selama lebih kurang 7 tahun dan saat ini telah disewakan kepada pihak ketiga dan telah dilakukan perbaikan.

Adapun tujuan kunjungan bupati Aceh Selatan juga untuk memastikan perkembangan perbaikan pabrik kelapa sawit tersebut serta dilanjutkan dengan makan bersama.

Kegiatan kunjungan tersebut langsung didamping oleh Pihak ketiga selaku pengontrak yaitu Cv. Balga Indo Engenering Palm Oil dan dihadiri oleh direk Cv. Direktur Utama Bapak Veri Siahaan, Komisaris Bapak Maruli Siahaan, Direktur Tekhnik  Ivan Mulyanto Tampubolon dan Manajer  Efendi.

Setelah selesai nya peninjauan di PMKS CPO Krueng Luas Plt.Bupati Aceh Selatan beserta Rombongan melanjutkan peninjauanya ke lokasi rencana pembangunan pabrik CPO yang berkafasitas 30 ton/jam berlokasi di daerah gunung tengku kecamatan trumon timur Kabupaten Aceh Selatan. (Z)

Popular Posts