Pisah Sambut  Kadis Baru Dengan Kadis Lama Digelar Disdikbud Aceh Singkil


foto: Kepala Disdikbud baru Khalilulah di damping Istri tercinta saat serahkan Cendra mata kepada Disdikbud lama Yusfit Helmi juga di dampingi istri tercintanya, Senin (9/3) gedung Seni Budaya Singkil

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil lakukan kegiatan pisah sambut antara Kepala Dinas baru Khalilullah Spd dengan Kepala Dinas lama Yusfit Helmi Spd di gedung Seni Budaya, Pulo Sarok Aceh Singkil, Senin (9/3/2020).

Dalam kesempatan itu Kepala Disdikbud yang lama kini di pindahkan ke Kantor Setdakab Aceh Singkil Yusfit Helmi mengatakan, terimakasih atas dukungan para sahabat dan jajaran pegawai yang telah saya pimpin tujuh tahun lebih lamanya,

"Kalian adalah anugerah terindah, karna selama sejak tujuh tahun lima bulan, kalian tidak pernah mempunyai kesalahan terhadap saya, Kata Yusfit.

Namun, mungkin saya yang kurang menanggapi keluh kesah bapak dan ibu sekalian, untuk itu saya minta maaf.

Yang penting sejak tujuh tahun lima bulan, walau penuh tantangan seperti kritikan, bully atau cemoohan, baik di dalam kantor maupun diluar kantor, saya tidak pernah dendam dan sakit hati,"Ungkapnya.

Semoga, lanjutnya, Kepala Disdikbud yang baru dapat lebih baik dan meneruskan perjuangan kita dalam upaya meningkatkan potensi pendidikan, harapnya

Kegiatan itu turut dihadiri jajaran pegawai kantor Disdik dan sejumlah pengawas sekolah, Kepala-kepala Sekolah tingkat SD dan SMA.

Sementara, Kepala Disdikbud baru Khalilullah, mengucapkan terimakasih atas arahan Kepala Disdikbud lama Yusfit Helmi.

"Terimakasih kepada senior saya, pak Yusfit Helmi saya tetap membutuhkan dukungan dan saran, karena selama tujuh tahun itu adalah rekor terlama tentu pengalamannya sangat banyak," tukasnya.

Acara pisah sambut itu, dirangkai dengan penyampai kesan dan pesan dari Kabid Program Ranto, pembacaan puisi dan pemberian cendramata kepada Yusfit Helmi oleh Khalilullah.

Dan dihadiri jajaran pegawai kantor Disdik dan sejumlah pengawas sekolah, Kepala-kepala Sekolah tingkat SD dan SMA. (Ahmad)

Popular Posts