Pesan Camat Talang Kelapa Pelantikan Ketua RW Se Kelurahan Sukomoro


Media Advokasi.com Banyuasin Rabu,18 Maret 2020 11:00 Camat Talang Kelapa Arifin Nasution.S.SOS menghadiri pelantikan ketua RW Se Kelurahan Sukomoro (18/03) di Halaman Kelurahan Sukomoro para pengurus RT dan RW serta para tamu undangan tetap bersemangat mengikuti acara pelantikan tersebut sampai selesai. Pelantikan langsung dikukuhkan oleh Lurah Sukomoro Kemas Dhohriman.S.PD, Camat Talang Kelapa Nasution dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya RW dan RT yang terpilih. “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengingatkan, tugas RT harus dipahami betul sesuai dengan Perda Kabupaten Banyuasin jadi banyak tugas yang harus dipahami,"terangnya.

Nasution berharap kepada ketua RW yang dilantik jadikan amanah ini sebagai Jembatan, Karena RW merupakan Tulang punggung bagi masyarakat dalam rangka pelayanan publik. Kedepan RT dan RW di harapkan saling bersinergi dalam berkomunikasi dengan baik, dari komunikasi itulah terbangun koorndinasi yang dapat terukur. " Saya yakin dan percaya RW di Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa ini mampu dan mau bekerja dengan maksimal untuk masyarakat, " harapnya

Kepada RW dan jajaran saya berpesan mari pro aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat tentunya bersama sama dalam mewujudkan program Bapak Bupati untuk Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. Ditambahkannya, Ketua RT dan RW sangat berperan penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat"cetusnya ( Adi )

Popular Posts