Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS di Aceh Singkil Secara Individu


foto: Kabid Informasi informasi Kepegawaian provinsi Aceh Faisal saat Serahkan SK kenaikan pangkat 48 PNS kepada Sekda Aceh Singkil Drs.Azmi, Rabu (18/3)

Media Advokasi.com Aceh Singkil
Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil akan serahkan 48 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Kabupaten Aceh Singkil akan diserahkan secara individu

Kepala BPKPSDM Aceh Singkil Ali Hasmi mengatakan, tadi Rabu (18/3) pagi Kabid Informasi dan Kepegawaian provinsi Aceh Faisal Skom MM. telah menyerahkan SK Kenaikan pangkat sebanyak 48, secara simbolis kepada Sekda Aceh Singkil Drs.Azmi di ruangan kerjanya,"

"Yang dihadiri asisten ll, Kabag Humas, dan Kepala BKPSDM Aceh Singkil. Kata Ali Hasmi Rabu (18/3/2020).

Dan setelah itu" Insyaallah kita akan panggil langsung yang bersangkutan ke kantor BPKPSDM Aceh Singkil untuk menyerahkan SK tersebut secara per individu.

Karna, sesuai surat edaran dari Gubernur Aceh Ir.Novo Iriansyah untuk Antisipasi Virus Corona dengan melarang membuat keramaian,"Ungkap Ali Hasmi.

Ali Hasmi menuturkan, sebelumnya SK golongan kenaikan pangkat tersebut telah ditandatangani oleh Plt.Gubenur ir.Nova Iansyah dan di serahkan kepada Sekda Provinsi Aceh Takwallah,"

"Namun, sehubungan dengan merebaknya Virus Corona (Covid-19) pak Sekda tersebut tidak bisa hadir ke Aceh Singkil, tetapi di wakilkan oleh Kabid Informasi Kepegawaian provinsi Aceh Faisal Skom MM. Kata Ali Hasmi.

Dan pada intinya, kata Ali Hasmi, Sekda Aceh berharap bagi PNS yang sudah naik pangkat golongan lV tersebut, supaya dapat meningkatkan kinerjanya dan pelayanan masyarakat. Kata Ali Hasmi.


Ali Hasmi juga berharap, supaya pejabat-pejabat yang sudah naik pangkat golongan lVa dan lVb ini berkeja dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kemajuan inovasi-inovasi dari pada SKPD nya masing-masing,"imbuhnya.(Ahmad)

Popular Posts