Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Tinjau Bandara Syekh Hamzah Fansuri Aceh Singkil


foto: Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama saat dengarkan pemaparan Sekda Aceh Singkil Drs.Azmi, Rabu (11/3) di Bandara Syekh Hamzah Fansuri

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan di dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio Kunjungan kerja (Kunker) Aceh Singkil, guna untuk meninjau Bandara Syeh Hamzah Fansuri, Kampung Baru, Singkil Utara, Rabu (11/3).

Pantauan Chapnews, Luhut dan Wishnutama datang ke Aceh Singkil menggunakan Helikopter BNBP mendarat di Bandara Syeh Hamzah Fansuri sekitar pukul 14.00 WIB, Kampung Baru, Singkil Utara, Aceh Singkil dan di sambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, anggota DPRK, dan jajaran SKPK Pemkab Aceh Singkil lainnya.

Kabag Humas Pemkab Aceh Singkil Khaldum Berutu, Rabu (11/3/2020) kepada wartawan mengatakan, tujuan Kunker Menko Kemaritiman Ke Aceh Singkil meninjau Bandara Syeh Hamzah Fansuri untuk dilakukan perpanjangan runway atau perpanjangan landasan pacu, supaya Bandara tersebut bisa dilandasi Pesawat berbadan besar.

"Dan perpanjangan Bandara tersebut, merupakan dari pembangunan aksesiblitas dan mendukung Aceh Singkil sebagai zona pengembangan destinasi wisata super prioritas Dano Toba, Kata Khaldum.

Tambanya, setelah itu Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio bersama rombongan melakukan pertemuan dengan Forkopimda di Pelabuhan Perikanan Anak Laut, Kabupaten Aceh Singkil," Ujar Khaldum. (Ahmad)

Popular Posts