Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona di Banyuasin


Banyuasin Media Advokasi.com
Penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Banyuasin,Membuat Nopizar teguh S Sos anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi PKB, Sabtu (28/3) melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Talang Kelapa Kelurahan Kenten tepatnya di Kompleks Kenten Sejahtera 1 Poligon.
Ikut dalam penyemprotan, disinfektan Camat Talang Kelapa Nasution beserta jajaran, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni beserta jajaran, lurah Kenten serta instansi terkait lainnya.”Ini sebagai salah satu cara memutus penyebaran virus corona."unkapnya

Nantinya penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara terus menerus di wilayah Talang Kelapa dan sekitarnya. Kepada ketua RT/RW selaku garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat, tentunya ia menghimbau dapat memberitahukan kepada masyarakat akan bahaya dari virus corona ini.
Selain dengan cara semprot disifektan, cara lain mutus penyebaran corona yaitu p
dengan melakukan jaga jarak aman, dengan cara tidak melakukan aktivitas luar rumah jika tidak perlu.”Kalau perlu tinggal di dalam rumah saja,”tukasnya.

Camat Talang Kelapa Nasution mengatakan dengan diadakan penyemprotan disinfektan dapat memutus penyebaran virus corona ini.”Karena virus corona ini tidak dapat ditebak,”ujarnya. Kemudian ia meminta kepada masyarakat Talang Kelapa agar menjaga kesehatan, mulai dari diri sendiri, keluarga hingga lingkungan sekitar.
Ketua Rw 02 Alifiah Hanafiah mengungkapkan kalau pihaknya sudah menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas luar rumah, hindari tempat-tempat keramaian, hindari berkumpul dengan banyak orang.”Itu sudah dilaksanakan, “jelasnya

Popular Posts