Kepala Desa Cikampek Timur Galakan Pengajian Rutin Bulanan

Karawang, MA-Majelis ta’lim Al-Hidayah Desa Cikampek Timur menggelar pengajian bulanan di Aula kantor Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang , Selasa (3/3).
Pengajian rutin setiap bulan itu dihadiri oleh Kepala Desa Cikampek Timur Kamaludin MS, Ketua Majlis Taklim Al-Hidayah Ike Rahmawati aparat desa setempat dan ibu-ibu dari setiap RW-RW yang ada di Desa Cikampek Timur.
Dalam sambutannya Kamaludin MS mengatakan, pemerintah Desa Cikampek Timur sangat mendukung acara pengajian bulanan yang diadakan oleh majelis ta’lim Al-Hidayah. Menurut dia, pengajian terus harus terus dilakukan agar dapat saling mendekatkan antar sesama.
“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena secara tidak langsung pengajian ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar sesama,” ucap Kamaludin.
Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya pengajian rutin seperti ini diharapkan dapat dijadikan wadah untuk menimbulkan sikap yang baik dalam pergaulan dan kehidupan bermasyarakat.”Pengajian dapat mengajarkan kepada kita untuk selalu berbuat baik dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari,” pungkasnya.
Setelah sambutan, acara pengajian dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Ustadz dan dilanjutkan dengan shalawat dan do’a.(yon)

Popular Posts