Junjung Tinggi Demokrasi, Agus Salim Ucapkan Terimakasih



MUBA, MA- 65 Desa Kabupaten Musi Banyuasin telah usai melaksanakan perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020, salah satunya Desa Bukit Selabu Kecamatan Batang Hari Leko.

Desa Bukit Selabu kurun waktu Empat tahun terahir menjadi salah satu Desa berkembang, dimana kemajuan begitu pesat dibawah pimpinan Agus Salim sebagai Kepala Desa.

Kemudian, pada perhelatan Pilkades serentak tahun 2020, Agus Salim kembali mencalonkan diri, namun hasil suara yang diperoleh hanya 313 suara, sementara suara terbanyak didapat oleh kandidat No urut 4 Muhammad Ali Romadhon bin Syaripudin.

Disela - sela kesibukannya Agus Salim saat di jumpai awak media dikediamannya,ia mengungkapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Bukit Selabu, tentunya hal tersebut merupakan salah satu sportivitas dan menjunjung tinggi demokrasi.
 
"Saya atas nama pribadi beserta keluarga dan semua tim, mengucapkan terimakasih atas keikhlasan warga yang telah membantu saya dalam proses pelaksanan pilkades kemarin, terutama kepada yang ikhlas mempercayakan suaranya kepada saya," ujarnya.

Lanjutnya," Walau kita tidak menang, tapi kita kalah dengan terhormat, sebab saya yakin semua suara bapak dan ibuk dan saudara - saudara semua adalah suara keikhlasan. Karena saya tidak pernah memberikan atau menjanjikan apapun, ini yang saya anggap paling berharga karena masih sangat banyak yang berhati tulus," ungkapnya.

Selanjutnya, ketika ditanya mengenai rencana kedepan Agus Salim belum memberikan tanggapan," Kita bahas lain waktu saja, tapi yang jelas bagaimana petunjuk Allah dan saran keluarga saja," tandasnya.

Berdasarkan pantauan awak media suasana Desa Bukit Selabu kondusif pasca pelaksanaan Pilkades periode 2020 - 2026. (JR)

Popular Posts