IPLBS  Lhokseumawe Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Singkil 


 foto: Salah Satu Alumni Mahasiswa Himasil Aceh Singkil saat serahkan bantuan korban kebakaran di Singkil secara simbolis

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Ikatan Paguyuban Lintas Barat Selatan Lhokseumawe - Aceh Utara serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Jumat (13/3/2020).

Bantuan berupa uang tunai itu merupakan hasil dari kutipan penggalangan dana yang dilakukan beberapa gabungan dari IPLBS tersebut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Hayyapuddin, SE yang merupakan salah satu Alumni Mahasiswa Aceh Singkil di Lhokseumawe (HIMASIL).

"Mohon maaf setinggi-tingginya bantuan yang kami salurkan telat karena ada beberapa kendala," kata HayyaPuddin.

Hayya mengatakan bantuan ini disalurkan berbentuk uang tunai berjumlah Rp. 4.000.000 ± nominal nya tidak terlalu banyak, karena ketika penggalangan dana hanya dilakukan selama 2 hari saja dan juga ada beberapa kendala dari Mahasiswa dari IPLBS seperti jadwal perkuliahan yang padat, dan lain sebagainya, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu untuk keperluan para korban kebakaran.

Pada bagian lain hayya, atas nama Lembaga yang di wakilinya menyampaikan duka cita mendalam kepada korban kebakaran.

"Musibah tentu tidak ada yang berharap. Namun jika datang tentu kita semua harus bersabar," ujarnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Hayya perwakilan salah satu warga yang menjadi korban kebakaran dan didampingi oleh Syafrizal, selaku Camat Kecamatan Singkil.

Sebelumnya Kebakaran hebat ratakan belasan rumah penduduk Ujung, Singkil, Kamis (20/2/2020), (Ahmad)

Popular Posts