DPRK Bener Meriah Pantau Gudang Bulok, Pemerintah Harus Antisipasi Dampak Pandemik Covid-19


Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Di tengah merebaknya kovid-19 Komisi A dan B DPRK Kabupaten Bener Meriah memantau ketersediaan Bahan pangan di gudang BULOG Blang kolak II Takengon Regional Aceh Tengah Bener Meriah.

Rombongan Komisi A dihadiri oleh Bpk,Abu Bakar, Zulham dan Komisi B Bpk,Herman Ramli,Yuzmuha dan Kasim kedatangan ke gudang BULOG tersebut untuk melihat langsung stok beras yang ada di dalam gudang Bulok tersebut.

Rombongan DPRK ke Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan bahan pangan utamanya beras. Mereka tiba sekitar pukul 00.00 WIB dan disambut oleh Direktur Regional Bulok Aceh Tengah Bener Meriah

Anggota DPRK kemudian berkeliling gudang beras tersebut dan meninjau kualitas dari stok beras yang siap didistribusikan oleh Bulog.

Stok beras di gudang Bulog Aceh tengah saat ini 250 ton. Menurut Bulog, jumlah tersebut cukup untuk persedian hingga 3 bulan ke depan. Namun, stok bahan pokok lainnya kosong.

Dalam pandangan anggota DPRK Jika pandemi korona Covid-19 menyebabkan kondisi darurat, persedian bahan makanan harus cukup. Pemerintah Kabupaten Bener Meriah harus memastikan itu. Belum lagi bulan suci Ramadan dan Idulfiti di depan mata.

Rombongan DPRK menyampaikan bahwa pemerintah harus melakukan langkah-langkah cepat untuk mengantisipasi dampak dari pandemic Covid-19. Salah satunya adalah ketersediaan bahan pangan.

"Pemerintah harus memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok cukup memadai untuk kebutuhan masyarakat,"

Rombongan DPRK tersebut menyampaikan Agar masyarakat tidak panik , selalu menjaga kesehatan, Tetap di rumah terkecawali belanja atau berobat.(mahendra)

Popular Posts