DPD Partai Gerindra Aceh Dukung H.Prabowo Subianto Sebagai Ketua Umum Pada Kongres Gerindra Mendatang.


Media Advokasi.com Banda Aceh.
Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Raya (DPD-Gerindra) Aceh mendukung H. Prabowo Subianto sebagai ketua umum pada Kongres Gerindra mendatang, hal itu berdasarkan keputusan rapat Harian DPD Gerindra Aceh yang di hadiri Oleh seluruh Jajaran pada Sabtu, (16/03) langsung dipimpin Ir. TA Khalid, MM. Selalu Ketua DPD Gerindra Aceh.

Dalam rapat tersebut, Gerindra Aceh mendukung penuh kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpin Partai Gerindra, sosok Prabowo yang sudah teruji mampu melewati onak dan duri politik hingga mampu membawa Partai Gerindra menjadi Partai kedua perolehan suara terbanyak pada pemilu Legislatif tahun 2019 yang lalu, mengingat tantangan dan hambatan bangsa Indonesia kedepan keberadaan Prabowo bukan hanya dibutuhkan oleh Partai Gerindra saja, tetapi Negara dan Rakyat Indonesia membutuhkan kader - kader terbaik Bangsa untuk memimpin setiap Partai Politik.

Dalam kesempatan itu TA khalid menjelaskan Partai Politik merupakan kekuatan strategis paska 4 kali amandemen UUD 1945, oleh karena demikian Bangsa ini membutuhkan Pemimpin yang memiliki multi talenta, memahami Geo Grafis, Geo Politik dan Geo Strategi Indonesia secara Utuh.

"maka Kami berharap Bapak Prabowo bisa menghibahkan seluruh Resources yang beliau punya untuk menyelesaikan yang tertunda, sehingga mewujudkan Indonesia Adil Makmur dan mengembalikan kejayaannya menjadi sebuah kenyataan, karena kami yakin Rakyat menanti hal tersebut. Salam Indonesia Raya,". Tutupnya ( Al )

Popular Posts