DiSumut, Gabungan Mahasiswa Aceh lakukan aksi Galang dana untuk korban kebakaran di Singkil


Keterangan foto: Gabungan Mahasiswa Aceh lakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Singkil, Sabtu (29/2).

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Gabungan Mahasiswa Aceh di Sumatera Utara melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Singkil, Sabtu 29 Februari 2020.
Penggalangan dana ini dilakukan secara sukarela untuk membantu korban kebakaran di Desa Ujung Kecamatan Singkil Aceh Singkil, yang dilakukan beberapa titik kota Medan dan sekitarnya.
"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran yang sedang mendapat musibah, kata Koordinator lapangan Juwardin sabtu (29/2/2020).


Wakil Ketua Sekolah Pimpinan Muda Aceh (SPMA) wilayah Aceh Singkil, Joni Syahputra mengatakan sangat apresiasi atas kegiatan aksi penggalangan Dana Gabungan mahasiswa Aceh tersebut,"
Dan pada teman-teman yang telah melakukan penggalangan dana tersebut, semoga tetap semangat dan menjaga solidaritas kekompakan,

"Serta menjadi ladang amal baik untuk kita semua khususnya bagi gabungan mahasiswa Aceh yang di Sumatra Utara ini.kata Joni Syahputra selaku wakil ketua SPMA Singkil yang ikut turun aksi penggalangan dana tersebut.

Tambahnya, aksi penggalangan dana ini dilakukan tidak hanya dalam berbentuk uang, tapi juga berbentuk pakaian, sembako, dan buku, semua itu akan disalurkan untuk korban kebakaran yang terjadi di desa ujung, Kecamatan Singkil beberapa hari lalu.

Kami sudah melakukan pengalangan dana beberapa hari yang lalu sampai sekarang ini, Insya Allah besok dan seterusnya kami masih melakukan pengalangan dana sampai target yang kami tentukan sudah tercapai.
Setelah itu barulah diserahkan langsung ke Posko Korban Kebakaran. “Penyerahan akan dikoordinasikan dulu dengan posko korban kebakaran, mereka yang akan menyalurkan kepada korban,"tuturnya. (Ahmad)

Popular Posts