Diduga Supir Mengantuk Satu Unit Mobil Toyota Avanza Terjun Kebawah Jembatan.


Media Advokasi.com Bener Meriah Aceh.
Diduga supir mengantuk saat mengendari kendaraan, Satu mobil jenis Toyota Avanza masuk kedalam sungai di jalan Bireuen Takengon tepatnya di kampung damaran Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 14/03/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Sabirin SH.M.S.I, dalam keterangan pers rilis nya menyampaikan , telah terjadi laka lantas tungal satu unit mobil Toyota Avanza dengan Nopol AG 603 DR di jalan Bireuen Takengon Kampung Damaran Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah pada hari sabtu dini hari sekira pukul 05:30 WIB.

Mobil Toyota Avanza yang di kendarai oleh Jadid Hasbi yang membawa tiga rekannya melaju dari arah Kabupaten Bireuen Menuju Takengon Aceh Tengah dengan kecepatan tidak dinketahui, sesampai kampung Damaran Kec. Timang Gajah tepatnya pada jalan tikungan tiba-tiba mobil tersebut menabrak pagar pembatas jembatan dan terjun kesungai.

Akibat kejadian laka lantas tungal tersebut satu orang mengalami luka lecet di pelipis sebelah kanan dan soper beserta dua rekan lainya tidak mengalami luka-luka. Sementara kerugian materi di perkirakan mencapai 5000.000 (Lima Juta Rupiah ) dan untuk kendaraan sedang di Evakuasi Unit Lantas Polres Bener Meriah untuk selanjutnya di amankan di Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah," kata Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Sabirin SH.M.S.I (Pujo).

Popular Posts