Bupati Himbau Kepada Masyarakat Jaga Kebersihan dan Belajar Mandiri di Rumah


Muarojambi, MA – Demi meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE. menghimbau kepada seluruh Masyarakat kabupaten Muaro Jambi, tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Muaro Jambi. Senin (30/3/20).

Bupati mengatakan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaro Jambi meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, dan upayakan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun.

“Saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri pribadi dengan selalu mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, menghindari keramaian juga kurangi aktivitas di luar rumah dan jangan membuat acara yang mengumpulkan banyak orang tetap jaga jarak walaupun di dalam rumah,” Himbau Bupati.

Sedangkan di bidang pendidikan bupati mengatakan untuk proses pembelajaran anak Paud, anak SD, Siswa SMP, sederajat sekabupaten Muaro Jambi di liburkan hingga batas yg belum di tentukan atau hingga situasi aman.

“Proses pembelajaran Paud, SD, SMP sederajat untuk tetap melakukan pembelajaran mandiri di rumah masing-masing siswa sampai batas waktu yang tidak di tentukan dengan melihat perkembangan invensi Covid-19 yang terjadi pada saat ini” tambahnya. (KK)

Popular Posts