Bupati Bener Meriah Terima Bantuan APD Dari Pemerintah Provinsi Aceh.


Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima Bantuan Alat APD ( Alat Pelindung Diri ) dari Pemerintah Provinsi Aceh. selain itu Bupati Bener Meriah juga melihat langsung ketersediaan APD (Alat Pelindung Diri). yang nantinya digunakan untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah. Senin 30/03/2020.

Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Pemerintah Aceh yang mana telah merespon permohonan nya dalam kebutuhan alat APD."Kita sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh atas bantuan ini, karena sejujurnya bahwa Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat membutuhkan alat ini, dan Alhamdulillah Pemerintah Aceh merespon dan menindak lanjuti permohonan kita, dan kami sangat berterima kasih" Ungkap Bupati

Alat yang saat ini memang masih sangat kurang, lanjut Bupati. dibandingkan dengan jumlah kebutuhan kita, oleh karena itu kita akan terus berupaya secara maksimal untuk bisa mendapatkan alat-alat yang dibutuhkan, Namun kita menyadari bahwa alat-alat yang dibutuhkan dalam penanganan Covid 19 ini sangat langka, karena sekitar 200 Negara membutuhkan alat2 ini,"ungkap Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarwi.( Pujo )

Popular Posts