Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Bupati BM Bersama Porkopemda Melepas Penyemprotan massal Antiseptik.


Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang didampingi oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Kadis Perindustrian Miharbi, S.Sos, Kalak BPBD Abdul Kadir, ST,M.Si, Kabag Ops  AKP Muara Uli, S.E., MM. Iptu Irwansyah Saragih, Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba dan personil TNI serta unsur terkait lainnya melepas secara resmi Penyemprotan masaal Antiseptick untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Tim yang dilepas oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi terdiri dari, TNI, Polri ( Brimob, Sabhara, Lantas, dan kesatuan lainnya) di tambah Instansi lainnya bertempat dihalaman Kantor BPBD sekaligus Posko Siaga Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah tepat pukul 09.00 Wib, Selasa, 31/3/2020.

“Hari ini kita mengadakan Penyemprotan massal  Anitseptick untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, dengan adanya kgiatan sperti ini tentu akan semakin menekan penyebaran Covid-19 ini”, harap Bupati.

Lanjut Bupati, adapun kegiatan ini akan dispusatkan di tiga titik, yaitu Pasar Pondok Baru Kecamatan bandar, Pasar Simpang Tiga Kecamatan Bukit dan Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah Serule Kayu Redelong, ungkap Bupati.

Sementara itu Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Muara Uli, S.E., MM dalam acara pelepasan tersebut menyampaikan,  penyemprotan Antiseptick  yang kita lakukan hari ini (Selasa, 31/3/2020) adalah salah satu upaya kita dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, untuk itu  diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona (COVID-19), khususnya di Kabupaten Bener Meriah, kata AKP Muara Uli.

Penyemprotan secara massal ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia akan dilakukan pada Selasa, 31 Maret 2020, (hari ini) yang di mulai pukul 09.00 WIB Lokasi penyemprotan sudah ditentukan oleh Kasatwil tentunya berkoordinasi dengan Pemda  yaitu, Pasar Pondok Baru Kecamatan Bandar, Pasar Simpang Tiga Kecamatan Bukit serta Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah, serule Kayu Redelong, kita berharap semoga kegiatan penyemprotan Antiseptick ini berjalan lancar tanpa ada gangguan, harap Kabag Ops . AKP Muara Uli, S.E., MM.(Pujo).


Popular Posts