Wakil Bupati Aceh Singkil Lantik Tujuh eselon ll satu diantaranya ditunda.


Keterangan foto: Wakil Bupati Aceh Singkil Lantik Tujuh Pejabat Eselon ll, satu diantaranya ditunda

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali Lantik dan ambil sumpah Tujuh Pejabat eselon ll hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jumat 28 Februari 2020, Pelatikan berlangsung di Opproom, Kantor Bupati Aceh Singkil.


Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali Sos, Kepada Wartawan mengatakan pemberhentian, pengangkatan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II berdasarkan uji job fit dan assesment,"

Penetapan jabatan Kepala Dinas selama ini Plt, sudah terlalu lama sejak pelelangan job fit, sehingga untuk lebih signifikan jabatan yang kepala Dinas ditetapkan hari ini Surat Keputusan (SK) jabatan.

Adapun jabatan Kepala Dinas yang ditetapkan SK jabatannya, yakni Hendra Sunarno yang sebelumnya menjabat Kabid Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan Kabupaten(BPKK) menjadi Kepala BPKK Aceh Singkil, Erwin Syahputra yang sebelumnya Sekertaris PUPR menjadi Kepala Dinas PUPR Aceh Singkil, Khalilullah yang sebelumnya Sekertaris Disdikbud menjadi Kepala Disdikbud Aceh Singkil.

Selanjutnya, Erwin SKM yang sebelumnya Sekertaris Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, H Kuatno yang sebelumnya Sekertaris Pertanian, menjadi Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holticultura Aceh Singkil dan Aslinuddin sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, menjadi Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil.

Kemudian Yakup yang sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil) menjadi Kepala Disdukcapil Aceh Singkil, namun SKnya berdasarkan Kemendagri bukan daerah,"Kata Sazali.

Ditanya Ada satu SKPK dari Dinas Pertanahan yang ditunda pelantikannya?", Saya tidak tahu pasti kenapa ditunda, mungkin sibuk masih banyak agenda yang harus diselesaikan,"Katanya. (Ahmad)

Popular Posts