Silaturrahmi Komunitas "Bikers" Kota Dingin Se Provinsi Aceh Di Ujung Mepar.

Media Advokasi.com Aceh Tengah.
TakengonSilaturahmi Bikers Kota Dingin yang diikuti Bikers Se Provinsi Aceh, kegiatan tersebut di gelar oleh panitia di Ujung Mepar, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah. Senin 17/02/2020.

Ketua panitia pelaksana Buge Mah Rejeki, Kepada Media ini, mengatakan acara ini di hadiri banyak club dan komunitas pencinta motor dari berbagai Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh.
Rangkaian acara ini juga bertujuan untuk temu ramah, pembersihan tempat tempat yang bersamapah di pinggiran tepi Danau Laut Tawar serta makan bersama sembari menyantuni anak yatim sambil menghibur mereka.

Buge juga mengatakan kita terus berupaya untuk merangkul club dan komunitas sepeda motor yang terdapat di Aceh Tengah, Bener Meriah dan Aceh pada umumnya supaya saling kompak dan bisa selalu menjalin silaturrahmi antar sesama Bikers di Provinsi Aceh ini

Terkait dengan sumber anggaran di dapat dari masing masing anggota dan ada beberapa By. Suport Sponsor seperti Vivo, Ketiara Coffee Gayo, LBA, Kite Kite Belenye serta dari registrasi peserta acara
Disamping silaturrahmi Bikers Kota dingin, kita sengaja mengajak para teman teman dari luar Aceh Tengah dan Bener Meriah di pinggiran danau Laut Tawar, sekaligus untuk mengexplor Destinasi Wisata yang ada di tanah gayo ini, Aceh Tengah dan Bener Meriah.

"Setiap para peserta dan teman teman kita memberikan piagam penghargaan untuk bikers senior dan ditambah pembagian sertifikat untuk seluruh peserta acara yang telah membersihkaan sampah di lokasi acara

Acara hanya berlangsung selama satu hari penuh, dalam hal ini kita juga melibatkan pihak keamaman dari Pihak kepolisian Sektor Polsek Kebayakan.Terang Buge.(Pujo/Putra Mandala)

Popular Posts