Senator H. Fachrul Razi ,M.IP bersama SPMA Singkil ,serahkan bantuan untuk korban kebakaran .


Media Advokasi.com,Aceh Singkil-Senator  H.Fachrul Razi,M.IP Anggota DPD-RI Wakil Aceh dan SPMA  (Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) area Kabupaten Singkil,menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di desa ujung singkil di terima langsung oleh Kepala desa Setempat.

Sekjen SPMA Zulkarnain Pohan dan Bendahara Umum Hayatun secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Korban melalui Kepala desa setempat Minggu,22/02.

Kebakaran yang terjadi  beberapa hali lalu di desa ujung kecamatan singkil, yang diberitakan melalui media online .

Sijago merah melahap 20 bangunan rumah sekaligus kedai dan toko dengan rusak berat 17 unit dan rusak ringan 3 unit  tak butuh waktu lama untuk menghabiskan bangunan kokoh berkontruksi kayu Kamis, 20/02 ,Api yang merembet cepat itu menghanguskan bangunan rumah milik1. Saidin2. Abdul Manaf
3. Nazli 4. Abdul Haris 5. Masnuddin
6. Syamsudin Cegak 7. Risman
8. Supardi9. Safrizal Tital10.Musnaini
11. Saimah 12. Zailani.13. Hj Rombo Arni 14. Ahmad Luddin. B 15. M. Yanis Lubis 16.  Razali Toto
17.  Jaminuddin 18. Hidayati
19. Chairuddin 20. Marhaluddin HTB
Tak sedikit barang berharga dan harta benda lainnya yang ikut terbakar. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 12.30 WIB, setelah 5 unit mobil damkar pemadam kebakaran dikerahkan.2 unit didatangkan dari kecamatan Gunung Meriah dan 3 Unit dari Kecamatan Singkil.Petugas tampak kewalahan memadamkan api tersebut, hembusan angin  mengakibatkan kobaran api semakin membesar.

Ketua Umum SPMA ( Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) area Kabupaten Singkil ,Syahrul Manik mengatakan Semoga Musibah ini menjadi Pelajaran yang berharga dan kepada Keluarga Korban Mohon Bersabar semoga Allah Swt memberi Petunjuk dan pertolongan Kepada kita semua.

Harapan Manik,semoga  Pemerintah Daerah serta para Dermawan untuk peduli dan segera mungkin mencari solusi terbaik agar  korban yang tertimpa musibah ini, segera terwujud impian mereka memiliki rumah yang baru.(TSA)

Popular Posts