Senator DPR-RI H.Fakhrur Razi,peduli Kasih Keluarga Ridwan Abdullah.

Media Advokasi.com-Aceh Utara-
Betapa senangnya anak anak  dari Keluarga Bapak Ridwan Abdullah,Selasa,17/02 sekitar Pukul  15.00 Wib tanpa disangka  utusan dari Senator DPD-RI  asal Aceh H.Fachrur Razi membawa sumbangan langsung.

Sumbangan yang diserahkan dalam bentuk pangan dan alat untuk memasak serta makanan Ringan lainnya untuk anak anak Pak ridwan .

Teuku Saifuddin  pegiat sosial  mandiri yang di dampingi rekannya,menyerahkan langsung sumbangan tersebut kepada Bapak Ridwan yang didampingi istri serta di saksikan  oleh  Keurani Gampong Punteut M.Jafar,S.Ag.

Selesai acara penyerahan,Teuku. Saifuddin memberikan keterangan Pers kepada Awak media ini " Mohon  Bapak Fachrurrazi tidak bisa hadir ditengah tengah kita karena beliau sangat sibuk dengan urusan kedisan,melalui lisan  Saya beliau menitip salam untuk kita semua terutama untuk  Bapak Abdullah,semoga apa yang beliau. berikan ini bisa bermamfaat bagi keluarga Pak Ridwan  ini' jelas Teuku Saifuddin.

M.Jafar,S.Ag selaku Keurani Gampong Punteut mengucapkan rasa terima kasih kepada Senator H.Fachrur Razi  yang begitu peduli terhadap kaum yang kurang mampu  yang sudah membantu salah seorang Warganya yang memang sangat layak menerimanya. {TSA ).

Popular Posts