Rumoh ASPIRASI TRH Mengadakan Sosialisasi Beasiswa PIP

Media Advokasi.com Pidie-Aceh. 
Rumoh Aspirasi TRH(DPR-RI asal Aceh)hari ini mengadakan sosialisasi dan penyerahan kartu beasiswa PIP(program indonesia pintar)di aula SMK 2 Keuniree kabupaten pidie,1-2-2020.
Acara di ikuti oleh siswa dari SD,SMP dan SMA yg ada di kabupaten pidie serta orang tua murid di perkirakan sekitar 9000 lebih orang. Istri wakil bupati pidie wikan wistihartati menyambut baik dengan adanya program indonesia pintar usulan Teuku Riefky Harsya dan harapan beliau kedepannya lebih banyak lagi bisa terlialisasi dan bantuan yg di berikan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan.
Muhadi Putra kordinator trh pidie berharap hari ini 9000 lebih siswa yg mendapat bantuan PIP mudah-mudahan kedepannya 20 ribu lebih katanya.semoga bantuannya tepat sasaran dan bermanfaat bagi siswa yang mendapatkan beasiswa PIP.beliau berharap agar orang tua tidak menyalahgunakan bantuan yang di berikan.
Artis komedi Aceh yg selalu di sebut bang Jhony berharap agar banyak lagi anggota dewan yg terbuka hati untuk membantu anak anak sekolah yg ada di kabupaten Pidie dan sekitarnya.
Ina salah seorang wali murid SD Negri 2 Garot sangat berterima kasih dengan adanya program ini dapat membantu pelajar yang memerlukan.(Tepa)

Popular Posts