Pengngurus Partai Demokrat Kab Pidie, Berikan Santunan Korban Kebakaran Ramah Kampung Ule Gampong.

Media Advokasi.com Pidie-Aceh.
Dewan Pimpimpinan Cabang Partai Demokrat ( DPC ) Kabupaten Pidie, kunjungi korban musibah kebakaran rumah yang terjadi pada Selasa 01/12 WIB dinihari ( 11/02/20 ) di Gampong Ule Gampong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie.

Kebakaran rumah milk Lismawati sorang janda yang memiliki 5 orang anak tersebut diduga akibat arus pendek korsleting aliran listrik sehinga mengkibatkan Ramah milik janda 5 Lima anak itu terbakar hangus dan taktersisa.
Dalam kenjungan Dewan Pimpimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Muhamad Ali, Sekertaris DPC Partai Demokrat, T.Syawal yang di dampingngi Anggota Dewan dapil III dari Partai Demokrat, Erlinawati, dan beberapa Pengurus PAC Partai Demokrat Mutiara Timur,memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran Rumah tersebut,

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Muhamad Ali, Berharap dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu meringngankan beban yang telah  menimpa Lismati." dan semoga 
kepedulian ini menjadi amal soleh untuk kita semua Amin, " harap Muhamad Ali. 
Sementara itu Lismawati janda 5 itu, mengatakan disaat terjadinya kebakaran iya sedang berada dirumah ibunya yang sedang sakit, iya juga menceritakan, walaupun tidak ada yang bisa di selamatkan,tetapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. "  Says sangat berterimakasih kepada keluarga besar Demokrat yang telah sudi datang membantu kami," kata Lismawati.

Disamping itu Geucik Kampong Ule Gampong Sofyan, menyampaikan ucapan terimaksih kepada unsur masyarakat dan juga DPC Partai Demokrat, yang telah dapat membantu meringngankan benan korban kebakaran rumah, iya juga berharap kepada pihak pihak yang lain dapat turut membantu meringngankan beban Lismawati, korban kebakaran rumah yang terjadi pada selasa dini hari di Kampong Ule Gampong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. ( Tepa ) 

Popular Posts