Mobil Toyota Avanza Ringsek Parah setelah Laga Kambing dengan Mitsubishi Fuso di Singkil

foto: Mobil Toyota Avanza ringsek parah di bagian depan setelah laga kambing dengan mobil barang Mitsubishi Fuso.

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Mobil Toyota Avanza BBL 1387 RA  yang dikemudikan Izhar Syaputra (35) dan istrinya Widarti (35) ringsek parah di bagian depan setelah alami laga kambing dengan mobil barang (Mobbar) Mitsubishi Fuso BL 8563 RZ.
Kecelakaan lalu lintas tersebut  terjadi di jalan lintas Subulussalam - Singkil tepatnya di Desa Suro Baru Kecamatan Suro. Akibat kejadian ini, tiga orang mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Singkil Bripka Afif Arianto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Kamis (27/2/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Yang melibatkan kendaraan Toyota Avanza BL 1387 RA dengan mobil barang (Mobbar) Mitsubishi Fuso BL 8563 RZ.

"Lokasi kecelakaan berada di jalan lintas Subulussalam - Rimo tepatnya di Desa Suro Baru," ungkapnya saat dihubungi, Kamis (27/2/2020).

Saat itu, Safrizal (23) warga Desa Ujung Padang Rasian, Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, pengemudi Mobbar Mitsubishi Fuso BL 8563 RZ berwarna orange melaju dari arah Subulussalam menuju Singkil hendak mendahului mobil yang berada di depannya.

Sementara dari arah berlawanan, Toyota Avanza BL 1387 RA yang dikemudikan Izhar Saputra (35) dan isterinya Widarti (35) melaju dari arah Singkil sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Toyota Avanza pun ringsek parah di bagian depan. Sementara Mobbar Mitsubishi Fuso hanya bagian kanan depan yang mengalami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut, beruntung Izhar Saputra dan istrinya Widarti hanya mengalami luka ringan, dan sudah dibawa ke Puskesmas Suro.

Sementara sopir Mitsubishi Fuso, Safrizal, tidak mengalami luka. (Ahmad)

Popular Posts