Melalui HUT Ke-12, Gerindra Hadir Beri Solusi Persoalan Pembangunan

Media Advokasi.com Aceh Tengah. 
Takengon- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Aceh, digelar di kawasan pemukiman masyarakat di pantai Ketibung kota Takengon kabupaten Aceh Tengah. HUT digelar di lokasi ini, agar Gerindra bisa hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan solusi berbagai persoalan yang dihadapi dalam pembangunan.
Dalam talkshow yang digelar di lokasi kegiatan, Rabu (5/2/2020), Ketua Panitia, Khairil Syahrial, mengatakan, ingin mendengar keluhan maupun saran dari masyarakat Aceh Tengah terkait pembangunan, sehingga Gerindra hadir memberi solusi dari berbagai persoalan.

"Sesuai pesan dari pak Prabowo bahwa kader Gerindra ini harus bersama rakyat. Sehingga dengan diadakan kegiatan ini disini maka dapat didengar apa-apa keluhan masyarakat Aceh Tengah," ujar Khairil yang juga ketua Komisi III DPRA dari partai Gerindra ini.
Lebih lanjut, Khairil mengatakan, Aceh Tengah dipilih sebagai lokasi acara karena memiliki alam yang sangat indah dan potensi wisata yang bagus, sehingga dapat dikembangkan kedepannya.

Acara HUT ke-12 Gerindra di Aceh dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti Zikir Akbar, Talkshow, Perkemahan,  dan lainnya. Selama kegiatan, juga disuguhkan aneka kuliner khas Aceh sexaranumum dan makanan khas Aceh Tengah.
Para peserta yang terdiri dari pengurus dan kader DPD Gerindra provinsi Aceh, pengurus Gerindra dari kabupaten/kota di Aceh, para Anggota DPRK, anggota DPRA maupun sejumlah anggota DPR RI. Semua peserta bermalam di tenda-tenda perkemahan yang telah disiapkan sebelumnya.

"Ini memang ciri khas partai Gerindra. Tidur di tenda-tenda ini, beginilah kita dengan bentuk kesederhanaan  Pemilihan pantai Ketibung ini sebagai lokasi HUT, karena suasananya yang sangat indah," ujar Khairil.

Dikatakannya, suasana pantai Ketibung yang indah, sehingga bisa dinikmati dengan santai. Para pengurus dan kader yang hadir juga ada membawa keluarga, anak dan istri.

Acara puncak HUT Gerindra ini digelar pada Kamis (6/2/2020). Para peserta yang berdatangan ke lokasi, sangat takjub melihat suasana lokasi perkemahan yang pada malamnya juga dikemas dengan api unggun.

"Kita berharap dengan kegiatan HUT Gerindra ini, kiranya mampu meningkatkan pendapatan dan adanya solusi dari berbagai persoalan yang ada di Aceh secara umum maupun Aceh Tengah," kata Khairil Syahrial. (Rilis)

Popular Posts