Kenduri Kebangsaan, Tu Sop Isi Tausiah Singkat dan Zikir


Media Advokasi.com Bireuen-Aceh
Kenduri Kebangsaan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Menteri Kabinet Indonesia Maju. Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab atau akrab disapa Tu Sop Jeunieb mengisi Nasehat dan memimpin Zikir di acara Kenduri Kebangsaan di Sekolah Sukma Bangsa Kabupaten Bireuen. (22/2/20) Sabtu.

Asisten Tu Sop, Tgk Bahri Ismail mengatakan kepada awak media. Kehadiran Tu Sop di Kenduri Kebangsaan memimpin Tuasiah singkat dan Zikir dalam mempersatukan satu lain.

Di sesi kedua acara, Tu Sop bersama santrinya mempenuhi pentas serta tim khusus zikir.

Di nasehatnya Tu Sop mengatakan bahwa Kenduri Kebangsaan ini tiga elemen yang berbeda maka mari saling mengkuat. Antara lain Agama, Bangsa dan Kekuasaan.

"Hari ini semua tokoh Aceh hadir, mari kita bersatu untuk Aceh lebih maju dan agama lebih kuat". Ujar Tu Sop

Selain itu, beberapa menit selesai zikir. Dikabarkan Presiden Republik Indonesia tiba dilokasi, sebelumnya Presiden mendarat di Lapangan Cot Gapu Kabupaten Bireuen.

Kenduri Kebangsaan juga Turut hadir. Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, M. T. Disambutannya berterimakasih kepada Presiden RI dan Menteri Kabinet Indonesia Maju sudah bekenan hadir ditanah suci Aceh

Selain itu, Plt Gubernur Aceh mengajukan beberapa permintaan untuk kemajuan Aceh dihadapan Presiden

" Selain itu kami ada beberapa permintaan tentang Mou Helsinki, Dana Otsus dan kemajuan infrastruktur" ujarnya Plt Gubernur didepan Jokowi. (Ikram)

Popular Posts