Kejaksaan Negeri BM Gelar BM Tracx Exspedition Trail 2020

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Agus Suroto. SH.MH. bersama unsur Muspida Bener Meriah memprakarsai acara BM Tracx Exspedition Trail 2020, dengan rute start  dari kantor Kejaksaan Bener Meriah- Ke Kampung Meriah jaya ( Degol ) -  Bergang- Karang Ampar-  Air Terjun Karang Ampar- kembali lagi ke Kantor Kejaksaan Bener Meriah, Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.
Sebelum keberangkatan peserta Tracx Exspedition Trail  tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Agus Suroto SH.MH. dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diikuti unsur muspida, para aparat penegak hukum, pemuda dan masyarakat pengemar motor tracx trail, sebanyak 32 motor trail. 
" Kegiatan ini untuk lebih mengenalkan lebih dekat pada masyarakat, terkait keberadaan Kejaksaan, dalam penegakan hukum yang bersifat pre-emptif dan preventif, dengan suasana yang santai sambil menimakti panorama yang indah," kata Agus Suroto.

Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan BM Tracx Exspedition Trail ini, dengan berbagai himbauannya untuk membantu proses pembangunan di Bener Meriah dan sekaligus mempromosikan Bener Meriah sebagai daerah wisata. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0106/ Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Inf Valian Tatyunis,
Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK.M.Si.Ketua Pengadilan Redelong Mahendrasmara Purnamajati SH.MH Anggota DPRK Bener Meriah Edy Zulkipli Kadis PUPR Bener Meriah Erwin ST.M.Si. Kadis Pariwisata Bener Meriah Riswandika S.STP.M.AP.
Kasat Lantas Bener Meriah AKP Syabirin SH.S.I.K. ( Pujo )

Popular Posts