Kakanwil BPN Aceh: Pemkab Bener Meriah Memberikan Dukungan Luar Biasa, Dalam Pensertipikatan Tanah Untuk Rakyat.

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
Dalam proses merealisasikan program nasional dalam persertipikatan tanah untuk rakyat, mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemkab Bener Meriah. Sehingga pencapaian diterbitkannya sertipikat tanah untuk rakyat dapat berjalan dengan baik dan berhasil, demikian di sampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional( Kakanwil BPN)  Provinsi Aceh. Agustyarsyah, S. S.IT, SH, MP ( 01/02/20), yang didampingi Kakan BPN Aceh Tengah Husaini, SH.MH dan Arinaldi Kepala Perwakilan BPN Bener Meriah di Kantor Perwakilan BPN Bener Meriah, usai acara penyerahan 600 sertipikat tanah untuk rakyat Bener Meriah,


" Pemkab BM mensuport dukungan luar biasa terhadap proses penerbitan sertipikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Bener Meriah. Bener Meriah merupakan daerah yang terbaik dalam pencapaian jumbelah diterbitkannya sertipikat tanah untuk rakyat, "  kata Agustyarsyah. 

Target pencapaian sertipikat tanah untuk rakyat di Aceh sebanyak 4,2 juta bidang tanah, yang telah diterbitkan sebanyak 1,3 juta bidang tanah." Ada 2000 sertipikat tanah untuk rakyat di Bener Meriah yang akan diserahkan,  direncanakan akan dilaksanakan pada saat Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah, setelah Preseden RI  menghadiri acara di Bireuen, pada 22 Februari 2020 mendatang," ujar Kepala BPN Aceh.(WB/Pujo)

Popular Posts