Kajari Bener Meriah : Kenali Hukum Jauhi Hukuman

Foto bersama Kajari Bener Meriah
dan Insan Pers Bener Meriah.

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kepala Kejaksaan  Tinggi ( Kajati ) Aceh,minta kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bener Meriah,untuk melakukan pembangunan Zona Integritas,agar terwujud nya Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ), dengan melakukan manegemen perubahan,penguatan tata laksana,akuntabilitas,penguatan SDM,pengawasan dan pelayanan publik, demikian diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Bener Meriah Agus Suroto,SH,MH,dalam temu pers (24/2) di Kantor Kejaksaan Bener Meriah.
Foto: Kajari Bener Meriah Agus Suroto SH.MH. diruang kerjanya

" Kami melakukan kegiatan pre-emptif dan preventif,bila nantinya juga masih terjadi penyimpangan,maka kami akan melakukan tindakan represif. Untuk itu kenali hukum dan jauhi hukuman, agar kita semua dapat menjauhi pelanggaran hukum," kata Agus Suroto,yang baru bertugas  satu bulan di Kabupaten Bener Meriah, yang didampingi Kasi Pidsus,Kasi Pidum,Kasi Datun,pada insan pers (24/2 ) dari berbagai media cetak,on-line dan elektronik.

Dalam temu pers bersama Kajari Bener Meriah ini, puluhan insan pers Bener meriah  menjalin komunikasi yang baik,dalam suasana keterbukaan.Banyak hal yang dibicarakan, terutama untuk saling berbagi informasi,sesuai dengan tugas dan fungsi instusi Kejaksaan dan Pers.

Sementara itu diakhir temu pers dengan Kajari tersebut,ada hal yang menarik dan menjadi momen,saat sesion foto bersama,secara spontan dengan kesepakatan bersama insan pers dengan Kajari,tercetus salam semangat( yel-yel ) " Salam Satu Pena " yang selanjutnya dijawab secara serentak " Kita Main Data ",sambil mengepalkan tangan secara serentak ( Pujo )

Popular Posts