Ir.H.Maulisman:Semua Peserta HUT Gerindra Diharapkan Hadir Mulai Hari Ini

Media Advokasi.com Aceh Tengah. 
Takengon - Kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 partai Gerindra di Aceh dipusatkan di kota Takengon sejak tanggal 5-7 Februari 2020. Semua peserta diharapkan hadir menyemarakkan kegiatan mulai hari ini.

Kepada wartawan di Lokasi acara, Rabu (5/2/2020) pagi, Ketua Panitia Pengarah, Ir. H Maulisman Hanafiah mengatakan, kegiatan telah dipersiapkan dengan baik dan matang. Lebih 600 peserta dipastikan hadir untuk mengikuti rangkaian acara yang rutin digelar setiap tahun itu.
"Hari ini kita berharap semua peserta seluruh Aceh bisa hadir mengikuti seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke 12 Gerindra di pantai Ketibung ini," kata Maulisman yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh itu, didampingi Wakil Sekretaris Drs. S. Sembiring Meliala.

Dikatakannya, panitia lokal di Aceh Tengah dan panitia pelaksana tingkat provinsi Aceh sudah melakukan persiapan-persiapan, baik lokasi, akomodasi peserta dan lainnya.

Pantauan di Lokasi di kawasan pantai Ketibung kota Takengon, Rabu pagi, semua persiapan telah matang. Tenda perkemahan juga sudah berjejer rapi di tepi danau Lut Tawar.
Tenda-tenda  perkemahan disediakan sebagai tempat penginapan para peserta, yang tepat berada di tepi danau yang cukup dikenal itu. Para peserta yang terdiri dari pengurus Gerindra juga mulai berkunjung ke lokasi sejak Rabu pagi.

Para peserta HUT terdiri dari pengurus partai Gerindra di tingkat Provinsi dan kabupaten/kota, para anggota DPRK, DPRA dan DPR RI
dan organ partai Gerindra lainnya. (Rilis)

Popular Posts